Poster Blogtour Ember (2)

Dalam kisah An Ember in the Ashes, ada 4 tahap ujian yang harus dilalui oleh Parjurit Mask. Ujian pertama adalah Ujian Keberanian, kemudian Ujian Kecerdikan di tahap kedua, lalu disusul Ujian Kekuatan di tahap ketiga, dan yang terakhir, sebagai penentuan mereka harus melalui Ujian Kesetiaan.

Dalam Ujian Keberanian, Elias harus menaklukkan ketakutan terbesarnya, yang merupakan salah satu bagian favoritku dalam novel ini. Oleh karena itu, dalam giveaway kali ini, aku akan mengambil tema dari Ujian Keberanian. Pertanyaannya adalah:

Apakah ketakutan terbesar dalam hidupmu, dan bagaimana caramu untuk menghadapi/menaklukkannya?

Tapi, sebelum itu, penuhi dulu syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Punya alamat kirim di wilayah Indonesia.
  2. Follow blog ini melalui akun WordPress atau bisa juga lewat email. Klik tombol follow yang ada di sidebar pojok kiri bawah.
  3. Follow akun Instagram @Person2805 dan @PenerbitSpring
  4. Share info tentang book tour dan giveaway ini di media sosial (Twitter atau Instagram)
  • Jika di twitter: cantumkan link post ini dengan mention ke 2 akun di atas
  • Jika di instagram: repost foto banner yang sudah saya upload di akun IG saya. Ikuti ketentuan yang ada di caption-nya.
  1. Jawab pertanyaan yang di atas dengan menyertakan Nama, akun media sosial, dan email, serta link share di kolom komentar di bawah ini.
  2. Giveaway berlangsung selama 6 hari (29 Maret – 3 April)
  3. Pengumuman pemenang pada tanggal 4 April 2017 di halaman ini.

Hadiah: Merchandise Set An Ember in the Ashes

Selamat ‘menghadapi rasa takut’ dan semoga beruntung!

Eiiittt….!! Karena ini adalah giveaway plus-plus… masih ada satu giveaway berhadiah buku dan merchandise set yang menunggu kalian di Fanpage Penerbit Spring tanggal 4 April nanti (ketentuan giveaway akan diumukan oleh Penerbit Spring). Yang kalian harus lakukan hanyalah mengumpulkan kepingan puzzle yang akan diberikan oleh masing-masing host blogtour dalan 5 hari ke depan.

Berikut saya berikan 4 kepingan puzzle yang harus kalian kumpulkan.

This slideshow requires JavaScript.

Selamat berburu puzzle!


 

[UPDATE] PENGUMUMAN PEMENANG BLOGTOUR AN EMBER IN THE ASHES

 

Sebelumnya terima kasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dan berbagi soal ketakukan terbesar. Beberapa sangat relate dengan saya dan merasa terbantu oleh solusi yang kalian berikan untuk menghadapi ketakutan tersebut. Semoga kita semua bisa menghadapi dan menaklukkannya agar mampu melangkah mencapai tujuan tanpa dibayang-bayangi oleh rasa takut.

Selanjutnya, saya umumkan saja pemenangnya,

Selamat kepada WOMOMFEY kamu berhak mendapatkan Merchandise Set An Ember in the Ashes dari Penerbit Spring

Untuk teman-teman yang belum beruntung, jangan khawatir. Masih ada giveaway final di fanpage Penerbit Spring. Semoga beruntung!

~ Sampai jumpa di giveaway berikutnya ~

Advertisements