Tags

, ,

cover antologi cerpen horor-horz

Kamar yang kuimpi-impikan sejak lama, ternyata setelah mendapatkannya, tak ada rasa senang saat memasukinya. Lampu pijar membosankan selalu sukses membuatku mengantuk, serta lemari dan meja usang adalah serentetan ketidaksukaanku pada kamarku.

Tapi itu belumlah seberapa. Sudah beberapa hari ini tidurku selalu diganggu oleh sesuatu. ‘Dia’ selalu datang saat kesadaranku telah beranjak. Menerorku dengan rasa dingin yang menyakitkan hingga membuatku hilang kesadaran.

Aku tak tahu siapa ‘Dia’ dan apa tujuannya menggangguku. Yang aku tahu, ia bermaksud jahat padaku.


Cerpen berjudul ‘Dia’ berada di urutan pertama kumpulan cerpen horor Misteri Rumah Ibu Sri. Cerpen ini adalah pemenang pertama Ghost Writing Competititon yang diadakan oleh Writing Management, Lygia Pecandu Hujan, dan Penerbit Grasindo.

Cerita ini adalah karya pertamaku yang diterbitkan. Meskipun berupa cerpen, langkahku untuk menjadi penulis sudah terbuka. Mimpi yang dulu hanya kuanggap bunga tidur semata, sekarang benar-benar memiliki jalan yang bisa kutapaki. Mudah-mudahan antologi cerpen horor ini merupakan pijakan pertama dari anak tangga yang akan membawaku ke tempat lebih tinggi. Berbekal keseriusan dan konsistensi, aku sudah bertekad untuk segera menerbitkan novel. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, sesuai janjiku di sini.

Nah, bagi yang penasaran seperti apa seramnya kejadian-kejadian mistis yang terjadi di rumah, silahkan kunjungi toko buku terdekat untuk membeli kumpulan cerpen yang berdasarkan kisah nyata ini!

Bersama 20 kisah horor Lain, ‘Dia’ akan datang ke rumah kalian untuk menebar teror serupa.

Advertisements